Thursday, November 19, 2009

Sugarland ISSUE



haloo! sudah lama tidak menulis.. hihi :P
tiba-tiba saya kangen sama cinta, anak kecil keturunan Bangladesh yang saya temui. mungkin dia sudah bersama orang tua barunya sekarang, semoga mereka bahagia.. *amiin
semua bermula waktu Peri Gesta dan Santa Mbenk Claus mengajak saya kesuatu tempat. Saya beri nama, Sugarland. Kami (gesta, mbenk, danu, tommy, audrey, mamet, jawa, yudho)kesana, beramai-ramai dengan niat ingin bermain. Tempat itu adalah Panti Asuhan Sayap Ibu, letaknya di daerah barito, didepan sekolah SMP Tarki if i'm not mistaken.
saya pernah pergi ke panti beberapa kali, waktu saya SMA, its charity time.. :)
tapi kali ini lain, panti asuhan yang saya datangi hanya menampung anak-anak dari balita sampai anak umur lima tahun. bisa kau bayangkan betapa menyenangkan disana? hehehe, sugarland!

kalo saya gambarkan, panti itu lebih mirip TK atau playgroup. ketika kami datang sekitar jam 3 sore, suasananya masih sepi..hanya ada satu anak yang sedang bermain, anton, ya itu dia. kurang lebih umurnya 1 atau 2 tahun, badannya wangi karena habis
mandi. atmosfernya akan sangat menyenangkan.. *apalagi kalo suka anak kecil (:
lalu keluar nadila, bagas, dany, fiki (1 of my favorite!), intan, dan banyaakk lagi. semuanya wangi, dan sudah boleh bermain! :D



kami bermain, menyanyi, berbagi, bercanda, foto-foto (of course),belajar jadi IBU jadi AYAH, olahraga..lho? ya kata Danu mengurus anak-anak itu lebih cape ketimbang main futsal..hehe
di sela-sela itu kami bertanya, yang ini siapa namanya, yang itu gimana dulunya, yang ini siapa ibunya, yang itu gimana ceritanya bisa masuk siniii...
macam-macam, dan ceritanya sangat bertolak belakang sama pancaran mukanya :(

di suatu ruangan ada abang ucok, begitu panggilannya, saya ngga tau berapa umurnya, tapi sepertinya dia sakit..jadi tidak bisa bermain, kerjaannya hanya tidur. ruangan di pojok, anak-anak balita, disitu saya bertemu cinta, dia digendong peri gesta. cantik karena perawakan bangladeshnya membuat matanya lentik. kata Gesta, seminggu lagi cinta diadopsi, berarti sekarang dia sudah dengan orang tua barunya, semoga jadi anak yang baik ya cinta.

kalian ingin bermain dengan mereka? datang saja.. ibu pantinya sangat baik..hehe
tempat-tempat seperti ini jangan luput kalian datangi. yang suka menyanyi dan menggambar, berbagi ilmu disini juga boleh.. menghibur gratis apalagi :D
sstt..mereka suka cokelat dan permen, hehe.
kalau paru-paru kalian bagus, bisa jadi volunteer.
saya mau, tapi nanti kalau sudah kaya..hehehe

sugarland ga jauh dari lalaland ko, banyak teman baru dengan aura yang beda!
jangan lupa mampir ya! :D

1 comments:

Anonymous said...

tau ga nda, orang-orang yang mukanya imut dan pikirannya sederhana lagi bersahaja itu rata-rata panjang umur lhoooo ^^,

Post a Comment